Indah widias wanti

Sabtu, 19 Juni 2010

Surat Cinta yg lalu

Ai sayang.....
Ingin ku tulis ribuan kata untuk mu untuk mengusir rasa kangen,juga sebel yang ada di benakku.kamu tahu?hanya kamu satu-satu nya mahkluk di dunia ini yang bisa membuat aku marah.dengan segala tingkah laku mu.tapi sungguh,aku sangat sayang sama kamu,Ai.apakah perlu aku ucapkan agar seluruh dunia tahu?nggak mungkin,Ai.capek lagi.cukup aku sendiri yang tahu.dan ku biarkan andai kamu pun sampai tak tahu......
Ai manis.....
Dalam hidup ku.baru kali ini aku temui mahkluk Tuhan selucu kamu,mungkin itu yang membuat aku jadi susah melepaskan mu.duh,seharusnya ini tak perlu ku ucapkan.tapi aku coba usir rasa gengsi.aku sadari,aku sayang sama kamuAi – ku.....
Anak bandel.....
kalau kamu mau ngerti yg sebenarnya ,tiap detik pikiran ku nggak pernah bisa lepas dari kamu.aku takut something happened with you.rasa nya sakit jiwa sekali.
Little baby .....
Aku saat ini lagi merenung,mengenang semua kebandelanmu,kelucuanmu,keanehanmu,kebaikkanmu.dan semua yang pernah kita lalui.rasa nya aku ingin kamu tahu.sampai kapan pun aku nggak akan pernah berhenti menyayangimu,My little boy.....
Ai gila.....
Tolong,jangan sebut lagi teman-teman mu yg kamu bilang bisa lebih menyayangiku,bila iya,entah kenapa aku merasa sama sekali belum merasakan kehadiran mereka seperti aku merasakan kehadiranmu.
My crazy boy.....
Kadang aku bertanya,kenapa aku jadi separah ini mikirin kamu?padahal kamu tidak pernah tahu.ketahuilah,Ai.apa yg selama ini kamu lakukan untukku.begitu berharga,kamu telah mengisi sebagian hari-hariku.hingga aku nggak sendiri lagi seperti dulu,dan saat kita nongkrong di AL-KID adalah saat-saat yg paling indah dalam hidupku.dan aku berdoa pada Tuhan,bila aku dekat dengan laki-laki lain,dialah calon suamiku.jadi aku nggak sembarangan milih teman untuk menghabiskan waktu,aku hanya tinggal mencari the seriosly man and a miracle have a friend like you.....
Catet!!!
Ai lucu.....
Aku nggak tahu bagaimana kalou suatu saat nanti kamu pergi meninggalkan aku,apa yang harus aku lakukan?tanpa dirimu disisi ku.....aku sadari kamu adalah a little boy yg sudah menjadi a big man.once more I LOVE YOU.little baby ups remember,all the times,I’m thingking of you.....

Tidak ada komentar: